Tips Memilih Gaun Pengantin Pernikahan Ala Istri-istri Bos Agen Sbobet Online

Kita semua telah melihat momen “gaun pengantin yang sempurna” dalam film. Calon pengantin berada di toko gaun pengantin, melihat ke cermin, dan langsung tahu bahwa gaun yang sedang dia coba adalah gaun impiannya. Pada kenyataannya, mungkin Anda sudah mencoba 20 gaun dan tidak menyukai satupun. Kemudian Anda kembali lagi minggu depan dan memilih salah satu gaun yang sudah Anda coba. Itu juga yang dilakukan saat dahulu Istri dari agen sbobet online untuk mempersiapkan pernikahannya. Tentu saja mereka akan memilih gaun pengantin yang spesial bahkan dibuat khusus dipakai pada hari istimewa. Bos sbobet online ini memiliki website di Hokipanda.net yang merupakan situs judi online dan sudah berkecimpung cukup lama dan tentu saja akan memberikan yang terbaik untuk calon istrinya pada waktu itu. Mari kita simak beberapa hal yang dapat membantu Anda menemukan gaun impian Anda.

  1. Lokasi dan Waktu

Mengetahui tempat dan waktu pernikahan Anda akan membantu memfokuskan pencarian Anda. Apakah Anda akan mengadakan acara siang hari di pantai? Anda bisa mengesampingkan gaun dengan ekor panjang dan hiasan dramatis. Pemberkatan di katedral yang diterangi cahaya lilin? Hindari slip dress pendek atau apapun yang sepertinya terlihat pantas untuk ke pesta kebun.

  1. Anggaran

celengan-babi

Mengetahui batasan dari apa yang dapat Anda belanjakan sangat penting saat berbelanja gaun pengantin. Tentu saja, banyak gaun yang secara drastis berada di luar anggaran Anda akan terlihat fantastis, jadi sebaiknya Anda tidak mengambil risiko untuk jatuh cinta dengan sesuatu yang tidak mampu Anda beli. Beri tahu pramuniaga atau penjahit Anda sebelum dia mulai menawarkan gaun. Jangan lupa jika Anda juga menginginkan tambahan seperti kerudung atau asesoris.

  1. Riset

Ide yang baik untuk melakukan sedikit riset online atau membaca beberapa majalah wedding sebelum janji belanja gaun pengantin. Anda dapat mulai mencari siluet gaun yang Anda sukai atau yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, juga jenis bahan yang nyaman dipakai.

Buatlah folder dengan gambar gaun atau detail yang menarik bagi Anda, dan bawa ketika Anda mulai berbelanja gaun pengantin.

  1. Mulai Lebih Awal

Mulailah berbelanja enam hingga sembilan bulan sebelum pernikahan Anda. Butuh sekitar empat bulan bagi penjahit untuk membuat gaun dan dua bulan lagi menyelesaikan alterasi. Gaun yang sangat rumit akan memakan waktu lebih lama. Banyak tempat melakukan pesanan kilat dengan biaya tambahan, tetapi pilihan Anda kemungkinan akan terbatas. Mereka juga mungkin memiliki bagian penjualan dengan sampel yang dapat Anda beli dari rak. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkannya yang hanya membutuhkan sedikit perubahan.

  1. Buat Rencana Belanja

Putuskan ke mana Anda ingin pergi dan hubungi tempat tersebut terlebih dahulu untuk mengetahui merk apa atau desainer mana yang mereka punya, kisaran harga gaun, dan apakah mereka juga menjual aksesori dan memiliki servis alterasi. Sebagian besar salon mengharuskan Anda menjadwalkan janji temu. Jika memungkinkan, berbelanjalah pada hari kerja tetapi tidak pada jam makan siang Anda ketika Anda akan terburu-buru. Batasi diri Anda untuk mengunjungi dua tempat dalam sehari, jadi Anda tidak kelelahan atau melupakan apa yang telah Anda lihat. Bawalah buku catatan dan catat deskripsi gaun atau foto saat Anda mencoba gaun tersebut jika diperbolehkan.

  1. Bawa Perlengkapan dan Teman Anda

Bawalah apa pun yang ingin Anda kenakan, seperti kalung khusus atau kerudung dari nenek Anda. Butik sering menyediakan bustiers, bra tanpa tali, dan sepatu, tetapi Anda mungkin ingin membawa milik Anda sendiri. Anda juga akan memerlukan nasihat dari beberapa orang kepercayaan, tetapi jangan membawa terlalu banyak orang. Terlalu banyak pendapat bisa membingungkan dan membuat Anda frustrasi. Undang satu atau dua orang yang tahu selera Anda, yang akan jujur kepada Anda, dan penilaiannya Anda percayai.

  1. Tetap Berpikiran Terbuka

Jangan takut mencoba hal baru. Cobalah mengikuti saran konsultan, bahkan jika Anda disarankan mencoba gaun yang tidak sesuai gaya Anda. Beberapa gaun tidak terlihat bagus di pajang, tetapi terlihat bagus saat dipakai. Di sisi lain, jangan pernah membiarkan diri Anda dibujuk untuk membeli gaun yang tidak Anda sukai, atau terpancing membeli model gaun yang sedang tren.

  1. Anda Harus Merasa Nyaman

Semua orang ingin tampil yang terbaik di hari pernikahannya, tetapi Anda juga harus merasa nyaman mengenakan gaun pengantin Anda. Anda tidak ingin menarik-narik pakaian Anda, menahan perut, atau merasa seperti Anda harus terus memastikan bra Anda tidak mencuat keluar. Jangan memaksakan ukuran yang lebih kecil karena Anda berniat menurunkan berat badan sebelum pernikahan — pesanlah yang sesuai dengan ukuran Anda sekarang.

  1. Ungkapkan Dengan Jelas!

Biasanya diperlukan dua atau tiga kali fitting untuk menyesuaikan gaun. Jangan malu-malu untuk meminta sesuatu yang Anda rasa kurang pas. Janji temu pertama adalah sekitar dua hingga empat bulan sebelum pernikahan, di mana Anda sudah harus memiliki pakaian dalam, sepatu, dan aksesori. Anda juga mungkin ingin menata rambut dengan gaya tertentu. Bisakah Anda mengangkat lengan dengan mudah?  Apakah talinya tetap terjaga ditempat? Apakah ada jahitan yang mengerut? Fitting terakhir dilakukan satu atau dua minggu sebelum acara.  Bawalah seseorang yang bisa membantu mengenakan gaun Anda.